Senin, 12 Desember 2011

KOTA TASIKMALAYA JUARA UMUM FESTIVAL ANAK SHOLEH INDONESIA (FASI) VIII Tk. JAWA BARAT

KOTA TASIKMLAYA RAIH JUARA UMUM FASI KE-VIII




Kota Tasikmalaya, Minggu (10/07/2011) Kota Tasikmalaya berhasil keluar sebagai juara umum pada Festial Anak Soleh Indonesia (FASI) ke-VIII tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksankan di Kota Tasikmalaya setelah meraih juara umum kategori TKA dan TQA sekaligus mempertahankan pada FASI ke-VII di Kota Sukabumi tahun lalu.

Perhelatan Akbar FASI yang dilaksanakan selama 3 hari diikuti 19 kafilah se-Jawa Barat secara resmi ditutup (10/07/2011) Walikota Tasikmalaya Drs.H. Syarif Hidayat M.Si di Alun-alun Kota Tasikmalaya. Syarif menyampakan apresiasi kepada seluruh Kafilah, Panitia dan kegiaan yang erjaln tanpa hambatan, beliu berharap untuk FASI ke-IX bisa dikuti oleh seluruh Kota/Kabupaten Se-Jawa Barat “bahagia sekali bisa menyelesaikan agenda tingkt Jawa Barat dan saya ingatkan yang penting bukan jadi pemenang namun bisa ikut berpartisipasi” katanya, ditamahkan Walikota “bagi kafilah Kota Tasikmalaya yang berprestasi insya Allah direncanakan ada hadiah khusus misalnya biaya buat pendidikan” pungkasnya.

Sementara Ketua umum BKPRMI Jawa Barat Drs.Dindin Jamaludin M.M menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya FASI ke-VIII di Kota Tasikmalaya dengan lancar dan sukses serta menabahkan bahwa penilan brdasarkan rapat dewan sehingga tidak akan ada pihak/kafilah yang didzolimi “saya berharap kesuksesan ini tidak memunculkan ekses yang negative karena penilaian sangatlah murni” disampaikanya. 

Setelah prosesi peutupan, Kafilah Kota Tasikmalaya diarak berkeliling di seputaran jalan protokol Kota Tasikmalaya dalam pawai tasyakur sambil mempertontonkan Piala Juara umum yang diperoleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar